Hey all, I'm Come Back!!!

Halo teman teman.. sudah lama tak jumpa ya.. terakhir update blog ini sepertinya sekitar setahun yang lalu. Whooaaa, lama ya? Meski gitu pajak domain dot com tetap saya bayari, walaupun ga update tapi saya ga mau blog yang sudah saya buat sejak 2008 ini hilang tak berjejak. 
Saat saya dalam masa masa mengasingkan diri dari dunia blog tersebut banyak yang kirim email, komentar dan sebagainya tanya gini "Kok udah jarang update mas??" hemmm, susah deh jawabnya,
Sewaktu sekolah saya sering banget ngepost kan tetang pelajaran saya di sekolah, tentang apa yang saya pelajari secara otodidak, banyak yang menjadi inspirasi saat dalam masa masa tersebut, memang masa masa sekolah adalah masa masa yang sulit dilupakan, Nah, kok ngomongnya ngelantur sih? :D hihihi
 Dua tahun sudah berlalu, saya sudah punya tanggung jawab untuk bekerja, sebenernya pengen juga kuliah, tapi setiap orang punya jalan masing masing untuk meraih mimpi mimpinya. Nah dari kalimat sebelumnya kalian tentu sudah paham kenapa aku jarang update, yap, karena aku udah kerja, aku udah sibuk dengan pekerjaanku, terlebih pekerjaanku yang sekarang ini, Aku bekerja sebagai IT Helpdesk di salah satu Tobacco Corporation di Jawa Tengah. Pekerjaanku yang satu ini benar benar menguras waktu ku, Yah beginilah yang namanya bekerja. Saat aku duduk dan sedang tidak melakukan pekerjaanku, aku pikir kenapa yah aku ga nge Blog lagi aja, toh situs bogger juga ga di blokir di jaringan kantorku ini. 

Sedikit flashback, bagi kalian yang sering baca blog ku pasti ga asing donk dengan gambar disaming. Yap, itu tampilan blog ku yang dulu. Gini deh, kita pake sebuah cerita. Ibaratkan kalian punya rumah, namun suatu saat kalian harus meninggalkan rumah itu untuk pergi jauh, ga ada orang yang jaga rumah kalian, ga ada yang ngrawat rumah kalian, lalu 2 tahun kemudian kalian pulang, saat buka kunci rumah dan melihat kondisi rumah,apa yang harus kalian lakukan?

Bersihkan, dan tata ulang rumah itu, agar kita punya suasana dan semangat baru untuk tinggal disana.. :)
Jelas beda banget dari sisi design situstkj yang dulu dengan situstkj yang sekarang. Template saya rubah agar tidak seperti template anak sekolahan, saya pilih template yang ringan dan gak alay, agar bagi reader yang membuka blog saya dalam beberapa tab, masih tetap nyaman dan ga berat.
Sekarang pun saya ga akan cuma share tentang ilmu ilmu yang saya dapat, tapi saya juga akan share tentang sisi dari kehidupan saya, pengalaman hidup,  sudut pandang saya mengenai dunia IT, so..  saya harap bagi reader dan khususnya silent rider bisa menerima perubahan ini dan aku harap reader bisa menyambut baik kedatangan saya di dunia blog lagi, And then, nah, here i am.. :)

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Hantoro Adi - Sabtu, Maret 02, 2013

4 komentar untuk "Hey all, I'm Come Back!!!"

  1. sya tunggu beberapa tahun mas, akhirnya kamu kembali
    :D

    BalasHapus
  2. Hai Antok.. masih ingat aku gak ? :D
    Yang dulu pernah nanya2 ke kamu tentang soal ujian kompetensi waktu sekolah.
    Gak terasa udah 2 tahun yang lalu..
    Hihihi pasti lupa deh sama aku

    BalasHapus

Bukan member jg bs komen, Pilih Aja Name/Url.
Urgent Comment Inbox aja ke Facebook.