MENGATASI WINDOWS 7 NOT GENUINE YANG SUSAH DICRACK

Bagi yang masih newbie di bidang IT, dan yang masih coba coba, pasti pernah mengalami masalah WIndows Not Genuine saat sudah selesai mengintall windows.
Injector pasti jadi solusi yang paling utama dan paling ampun dalam mengatasi hal ini. Tapi pernah gak, kalian ketemu windows not genuine yang susahnya minta uuuaaampun saat proses cracking.

Ini pengalaman pribadi, jadi critanya saat laptop saya baru nih (baca: pamer), saya niatnya install windows 7. Awalnya smuanya lancar, tapi saat proses autocracking (dalam hal ini, intaller windows 7 saya sudah auto cracking, jadi gak perlu inject manual) tiba tiba proses gagal tak berjejak, saat masuk windows dan saya crack manual, tetap aja gak mau, udah lebih dari 5 software crack windows yang saya coba, dan mental smuanya. Saya ngrasa aneh, ada yang gak beres nih sama laptop saya. Dan saat saya check di BIOS, nah kan bener, sata configuration nya IDE, seharusnya ini terset ke AHCI kalau pake windows 7.
Dan anehnya lagi, seharusnya kalo sata configuration nya ter set ke IDE, windows gak bakalan mau booting, pasti mental saat step booting di logo windows itu.  Nah ini malah waktu saya set ke AHCI, malah mental, lhoh, kok malah kebalik balik gini ya? Emhh, pasti ini juga nih yang nyebab'in windows ku gak bisa di crack.
Saat saya inget inget dan inget lagi, emmmhhhhh, bener, dulu waktu install ini laptop, emang belum sempet setting di BIOS, jadi saat saya nginstal windows, sata configuration nya ke set ke IDE (default), padahal saat install windows 7 itu sata configuration nya harus set ke AHCI.
Dan akhirnya, saya masuk ke BIOS, sata configuration set ke AHCI, lalu saya install laptop saya lagi. Dan saat proses auto cracking, beres deh, smua lancar.
Semoga pengalaman saya ini bisa membantu teman teman yang mempunyai masalah yang sama. You're Welcome.. :)

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Hantoro Adi - Minggu, November 24, 2013

Belum ada komentar untuk "MENGATASI WINDOWS 7 NOT GENUINE YANG SUSAH DICRACK"

Posting Komentar

Bukan member jg bs komen, Pilih Aja Name/Url.
Urgent Comment Inbox aja ke Facebook.